Home > Uncategorized > Sprint TV Kini Hadir Bersama ESPN Mobile TV

Sprint TV Kini Hadir Bersama ESPN Mobile TV

Sebagai pihak yang menjalin kerja sama dengan ESPN untuk menghadirkan ESPN Mobile TV pada Sprint TV, baru-baru ini Sprint telah mengumumkan kepada para pelanggannya yang kini dapat menikmati pengalaman olahraga Live terkini. Menurut operator Sprint, para pelanggannya kini sudah dapat menikmati program olahraga dan hiburan secara langsung yang luar biasa melalui perangkat genggam Sprint, yang mana semuanya tersaji secara langsung dari ESPN Mobile TV.

Selama Maret dan April, pelanggan Sprint akan menikmati liputan ESPN Mobile TV yang akan mencakup lebih dari 100 peristiwa secara live. Selain itu, ESPN Mobile TV juga dilengkapi dengan lebih dari 250 jam cakupan bagi pelanggan Sprint dengan ketentuan baru, dan untuk mengawalinya adalah Big 12 dan permainan basket Big East Conference Championship .

Program dan peristiwa live yang menarik tersebut diantaranya :

* 23 Live Men’s NCAA Basketball Games (termasuk permainan Conference Championship);

* 19 Live Women’s NCAA Basketball Championship Games;

* 9 NBA Playoff Games;

* 15 Regular Season NBA Games;

* 30 Live NBA Fastbreak Shows;

* 10 Regular Season MLB Games;

* 50 Live Baseball Tonight Studio Shows;

* 3 College Football Spring games;

* 3 Live Friday Night Fights;

* 3 Live NCAA Hockey Championship Games;

* 5 Live MLS Matches.

Selain itu, Sprint juga mencatat bahwa para penggunanya akan menikmati pada perangkat mereka dengan sejumlah 800 lebih acara langsung tahun ini, dan bahwa di antaranya Piala Dunia FIFA 2010, MLB, NBA, tenis Grand Slam, college football dan basket. Perangkat handset tersebut akan menawarkan dukungan untuk layanan yang meliputi HTC Hero, Samsung Moment, Samsung Instinct, Palm Pre dan Blackberry Curve.

“ESPN Mobile TV adalah bagian dari paketSprint TV, yang disertakan sebagai bagian dari segala Data Plan Sprint tanpa dikenai biaya tambahan apapun. Dengan Sprint TV, pelanggan mendapatkan akses ke segala sesuatu mulai dari berita, cuaca, olahraga, program anak-anak dan komedi, termasuk Disney Channel dan ABC. Di samping 24 / 7 jaringan televisi olahraga selular , ESPN mobile menyediakan akses mudah ke berita olahraga, informasi, komentar, analisis, statistik dan nada dering serta seperti streaming audio dan video, ” ungkap pihakSprint.

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
CAPTCHA Image
*